Tentang GIBEI

UPT Galeri Bursa Efek Indonesia STIE Widya Gama Lumajang merupakan unit yang dibentuk sebagai jembatan serta fasilitas yang memberikan kesempatan kepada mahsiswa untuk mempelajarai lebih dalam tentang investasi di pasar modal. UPT GBEI telah didukung dengan fasilitas yang mumpuni sehingga membuat mahasiswa merasa nyaman untuk belajar investasi dan bermain saham. UPT GBEI memberikan kesempatan tidak hanya kepada sivitas akademika STIE Widya Gama Lumajang, namun juga memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat yang ingin berinvestasi saham

Ruang GBEI diresmikan pada tanggal 19 Juli 2017 oleh Drs. H. Hartono, M.M. (yang saat itu menjabat sebagai ketua STIE Widya Gama Lumajang) bersama IDX jakarta, dan Phintraco sekuritas Jawa Timur.

Keberadaan GIBEI STIE Widya Gama Lumajang pada tanggal 28 April 2018 yang masih berumur belum genap satu tahun ternyata menunjukkan perkembangan signifikan. Ini terbukti dengan perkembangan jumlah account yang awalnya hanya 100 account telah mencapai 500 account. Dan pada tanggal 28 Februari 2019 GIBEI STIE Widya Gama Lumajang telah menduduki peringkat II pada Pembukaan rekening efek.